Senin, 19 Januari 2015

Surat untuk tukang selingkuh

"Selingkuh itu gampang", kata siapa? Selingkuh itu repot. Mungkin awalnya enak karena kita bisa pamer ke temen-temen kita kalo kita punya pacar lebih dari 1, tapi akhir-akhirnya pasti ga enak. Karena kita bisa menyakiti hati 2 orang sekaligus. Biar lebih jelas, sini aku jelasin :
  • Boros : Selingkuh itu bikin boros. Contohnya, kita butuh pulsa lebih banyak buat smsan sama 2 pacar kita. | Kalo kita pacaran lewat BBM?| Bisa aja, tapi kita juga butuh kuota lebih banyak, karena frekuensi kita menggunakan internet menjadi lebih sering. | Kalo kita beli paket unlimited? | TERSERAH! situ yang pacaran kok sini yang repot! ---> Tips untuk menghindari pemborosan dalam perselingkuhan adalah :
  1. Kita pacarannya minjem hape temen, biar ga keluar pulsa, 
  2. Kita pacaran aja sama mbak-mbak operator, biar sms kita bebas biaya
  3. Ga usah selingkuh lah kalo mau irit.
  •  Ribet : Selingkuh juga bikin ribet. Karena pasti ada masa dimana kita harus mengajak pacar jalan-jalan atau sekedar mengantarkan dia pulang ke rumah. Semulus apapun perencanaan kita, pasti suatu saat akan ada miss komunikasi yang terjadi, misal kedua pacar kita minta dianterin pulang secara bersamaan. Atau kedua pacar kita minta ditemenin ke toko buku secara bersamaan. Itu pasti ribet, tapi tenang, saya punya solusinya. Berikut ini solusi yang dapat kita terapkan untuk menghadapi masalah ini :
  1. Kita pacaran sama 2 orang yang rumahnya berdekatan, contoh pacaran sama saudara kembar, atau sama anak dan ibunya. Asal jangan sama majikan dan tukang kebunnya.
  2. Kita pergi ke Jepang, cari Naruto, minta ajarin jurus bayangan. Masalah akan terselesaikan.
  3. Ga usah selingkuh lah kalo ga mau ribet.
  •  Makin Banyak Dosa : Selingkuh juga bikin kita makin banyak dosa, karena memungkinkan kita untuk menjadi pembohong dan pemberi haraapan kosong pada tiap pacar kita. Tapi tenang, saya punya solusi :
  1. Sering ajak selingkuhan kita ke Tempat Ibadah, jadi setelah kita bohong, kita bisa langsung tobat.
  2. Ga usah selingkuh lah kalo takut dosa makin banyak.
Kadang kita bisa menjadi orang yang sangat jahat kalo kita menyakiti pacar kita dengan selingkuh. Buat mantanku yang dulu, maafin aku ya, sekarang aku udah tau rasanya, ternyata sakit rasanya. Apalagi kalo kita cowok, selingkuh itu cemen! iya cemen, yang buat bikin rumah. Itu semen -.-
Sorry sorry, kalo cewek yang selingkuh, itu bisa jadi ada 2 kemungkinan. Satu, karena si cewek itu ga berani jujur sama kita kalo ada yang salah dari kita. Dua, emang ceweknya kampret. Putusin aja yang beginian.
Eh para cowok, sini aku kasih tau, cewek itu ga pantes buat disakitin, walaupun kita menyakitinya dengan setangkai bunga mawar yang katanya indah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar