Selasa, 14 April 2015

Tipe-tipe cewek aneh

yayayaya..... teett
Haahahaha... ketemu lagi nih sama blogspot.
Cewek aneh, pernah ga sih kalian para cowok yang disana terjebak dengan cewek yang aneh?
Aku pernah.

Cewek aneh pada dasarnya diklasifikasikan dalam 3 kategori (ini kok kayak pelajaran biologi) :
1. Cewek aneh cara bicaranya : Cewek aneh jenis ini sangat sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari. True story aku pernah ketemu cewek yang kayak begini, dia keliatannya manis banget, pake dress terus full make-up. Udah macam ibu camat mau dugem, cantik sih, tapi waktu ngomong suaranya gede banget. Hahaha.. Lah kita yang laki aja suaranya cempreng kayak begini, dia suaranya gede banget kayak genderuwo. Terus dia nanya toilet, (dengan nada genderuwo) "maaf mas, toiletnya dimana ya?" Nah respon dari aku yang ketakutan cuma melongo ketakutan, ga sadar aku ngompol. haha, ini ga serius. Aku nunjukkin dong toiletnya dimana, terus dia langsung ngomong aja, "ini nih mas, kebelet BAB, daritadi udah diujung. hehehe" Terus akunya cuma senyum sambil mikir dalem hati "kita ga pengen tau" -.-

2. Cewek aneh pikirannya : Cewek aneh yang jenis ini agak susah terdeteksi, soalnya ga bisa dinilai dari kesan pertama ketemu, harus beberapa kali ketemu dan kita harus paham pola pikirnya. Aku punya temen yang pola pikirnya agak aneh, kita pernah duduk deketan gitu, terus tiba-tiba dia ngomong, "Ndra, menurutmu kalo kentut disini bau ga ya?" Oke, aku yang sedikit shock coba tarik nafas dulu.. Aku terus nanya "Terakhir kali makan apa? Kapan terakhir BAB?" Terus dia jawab "terakhir sih makan nasi sama ayam goreng, udah 2 hari ini ga ke kamar mandi" Nah saranku guys, ini buat kalian juga yang mau kentut di tempat umum, coba flashback lagi terakhir kalian makan apa dan kapan terakhir kalian boker. Karena makin lama kalian ga boker, peluang kentut kalian tidak berbau akan semakin kecil. Itu pesan moralnya

3. Cewek aneh yang aneh : Nah yang ini aneh, Cewek aneh yang aneh. Ini cewek yang beneran aneh, mending kalian jauhin aja yang beginian. Cewek jenis ini biasanya tiap hari ngajak ke mall terus minta dibelanjain (ini bukan aneh, ini matre). Oke, cewek aneh ini biasanya suka lari-larian di trotoar sambil teriak-teriak nyariin anaknya, padahal dia belum kawin. Biasanya di tangan kirinya ada hape dan di tangan kanannya ada ceker ayam. Nah bener banget, cekernya dipencet-pencet, hapenya digigitin.

Udah tau kan tipe-tipe cewek aneh? sekarang coba pikirin kalian yang cowok. Tergolong kategori mana cewek kalian?? Kalo cewek kalian ga ada yang seperti 3 kategori tadi, waspadalah guys. Mungkin itu bukan cewek, mungkin itu cowok, atau mungkin itu tukang becak. Hahaha, udah itu aja penjelasan dari aku.

Salam orang aneh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar